Exit Briefing Danbgrigif 4 Mar/BS Kepada Seluruh Prajurit Petarung Harimau Sumatera

TNI AL

PK,.Lampung,.— Komandan Brigade 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar melaksanaka exit briefing kepada seluruh prajurit petarung Harimau Sumatra di Kesatrian Batalyon Infanteri 9 Marinir Beruang Hitam Batumenyan Pesawaran Lampung Jumat (07/02/2020).

Ketua Penyelenggara exit briefing Danbrigif 4 Mar/BS Komandan Batalyon, Letkol Marinir James Munthe, M.Tr(Hanla),. M.M. sejak Desember 2019 di lantik menjadi Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir.

Kegiatan tersebut diawali dengan olah raga bersama seluruh perwira di Jajaran Brigif 4 Mar/BS di lanjutkan dengan tour fafcility Kesatrian Beruang Hitam dan gladi kotor pertama Upacara Sertijab Danbrigif yang di laksanakan secara parsial di lapangan Beruang Hitam Yonif 9 Marinir.

Usai olahraga dilanjutkan pengarahan oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar kepada seluruh prajurit dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan ucapan maaf secara pribadi mewakili dinas kepada seluruh prajurit dan keluarga, dan apresiasi yang tinggi dan rasa bangga kepada seluruh prajurit petarung harimau sumatra bahwa di masa jabatannya telah memberikan prestasi yang membanggakan untuk nama besar Brigif 4 Mar/BS yang belakangan berhasil meraih juara 1 kata perorangan karateka dalam ajang Dankormar Cup, dan yang baru hangat – hangatnya di laksanakan perlombaan memanah dalam event Marine Archery dan alhamdulillah menjadi juara lagi. Terangnya.

Kedepan agar prestasi terus di tingkatkan dan timbul bibit – bibit yang unggul sehingga mampu menyabet dan meraih gelar juara pada event perlombaan yang akan datang.Tambahnya.

Acara di lanjutkan dengan ramah – tamah diikuti oleh seluruh prajurit dan di akhiri dengan sesi foto bersama di monumen Beruang Hitam.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of