Gebrakan Pos Koya Koso Satgas Yonif 713/ST Tumpas Miras

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Satgas Pamtas Yonif 713/ST  pos Koya Koso dibawah pimpinan Serda Djulikra bersama satu regu personil pos Koya Koso melaksanakan gebrakan dan gebrakan untuk membasmi peredaran miras di wilayahnya seperti yang mereka laksanakan saat ini dengan melaksanakan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas di depan Pos Koya Koso yang terletak di Jln Trans Papua Kp. Kukup Koya Koso Distrik Abepura Provinsi Papua. Sabtu (07/03/2020)

Melaksanakan pemeriksaan sudah menjadi tugas Satgas namun hal itu tidak menjadikan setiap pemeriksaan yang dilaksanakan begitu-begitu saja tapi harus tetap dilaksanakan dengan iklas dan semangat dengan harapan akan selalu mendapatkan hasil, harus dengan gebrakan.

Dan terbukti pemeriksaan yang dilaksanakan  dengan  keiklasan,semangat membuahkan hasil dimana Satgas mengamankan 2  Jenefer 1000 ml, 1 Botol Robinson 650 ml dan 1 Botol Vodka 250 ml yang di dapat dari masyarakat dengan inisial nama E umur 24 tahun jenis kelamin  laki – laki alamat  Arso 2 dan pekerjaan swasta

Setelah diadakan pemeriksaan  terhadap pemilik miras saudara E menyampaikan bahwa miras dibeli untuk dikonsumsi sendiri, tidak untuk diperjual belikan dan saat ini barang bukti di amankan di pos Koya Koso dan selanjutnya akan di serahkan ke Komando Atas.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han., M.I.Pol mengajak masyarakat supaya tidak mengkonsumsi minuman keras, tidak mengkonsumsi minuman yang beralkohol apalagi pada saat berkendara karena selain membahayakan nyawa sendiri juga akan membahayakan nyawa orang lain.

Dan saudara E pada kesempatan ini juga mengatakan bahwa dia tidak akan minum minuman keras lagi dan mereka berjanji kalau ketahuan minum,mabuk serta mengganggu  ketertiban maka mereka siap di tindak sesuai hukum yang berlaku.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of