GELAR BAKTI SOSIAL, KIRIM MARINIR KE LOMBOK.

TNI AL

PK,.Jakarta. Korps Marinir kembali kirim personil dalam rangka pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga masyarakat Lombok menggunakan pesawat Hercules, di Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018).

Dimana acara Bakti Sosial ini akan dilaksanakan tanggal 30 Oktober s/d 04 November. Turut hadir dalam melepas keberangkan personil Marinir ke lombok Letkol Marinir Bakti Dasasi, S.E., yang sehari hari menjabat sebagai Pabanopslat Sops Kormar dan di dampingi oleh Kapten Marinir Bagus Sutrisno, yang menjabat sebagai Pabandya Art Sops Kormar.

Dalam arahannya Paban Sops Kormar menyampaikan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dan kepedulian Korps Marinir TNI AL terhadap masyarakat Lombok pada khususnya, disamping itu juga bakti sosial ini berperan aktif dalam upaya pengobatan serta kualitas hidup melalui beberapa kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis dan selalu mengutamakan tercapainya misi tanpa mengabaikan faktor keamanan dan keselamatan “Mission first, Safety Always” dalam bekerja sehingga setiap tugas dapat berjalan aman. Tidak lupa pula beliau menekankan kepada setiap prajurit agar senantiasa menjaga kehormatan diri dan nama baik Korps Marinir,” Tegasnya.