HIMBAUAN IBADAH DI RUMAH, BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN RENOVASI MASJID JANNATIN

TNI AL

PK,.Sidoarjo. Di tengah pandemi covid-19 dan himbauan pemerintah maupun pimpinan TNI untuk melaksanakan ibadah di rumah, dimanfaatkan oleh Brigif 2 Marinir untuk merenovasi Masjid Jannatin yang berada di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (23/05/2020).

Renovasi Masjid Jannatin tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memperluas dan memperindah bangunan masjid sehingga diharapkan nantinya dapat terlihat lebih indah dan dapat menampung jamaah lebih banyak lagi.

Masjid Jannatin letaknya sangat strategis yaitu di Jalan Raya Juanda, sehingga banyak dikunjungi Jamaah, selain digunakan prajurit Brigif 2 Marinir, juga warga masyarakat yang lewat dari dan menuju bandara Juanda, sehingga perlu adanya perluasan untuk menambah daya tampung jamaah.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung saat meninjau renovasi Masjid Jannatin beberapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa renovasi masjid ini dilaksanakan untuk menambah kapasitas daya tampung jamaah serta memperindah bangunan masjid. Pembangunan masjid ini diharapkan dapat selesai dalam waktu 3 bulan ke depan, sehingga dibutuhkan kerja sama serta keikhlasan para prajurit yang melaksanakan renovasi masjid yang diharapkan dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of