Ini Kesan Malam Kenal Pamit Danlanud Abd Saleh

TNI AU

Portal Komando Malang ,, Meski suasana hujan deras, tamu undangan mulai memadati ruangan kenal pamit Danlanud Abd Saleh, bertempat di Ballroom Hotel Atria Malang, Jumat malam. (22/02/2019. Kedatangan mereka malam ini, yaitu untuk menghadiri acara kenal pamit Komandan Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh dari Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos, kepada Kolonel Pnb Hesly Paat, sebagai Komandan yang baru.

Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos,
dalam pesan singkatny mengatakan “Terimakasih atas segala dukungan dan kerjasamanya selama kami bertugas sebagai Komandan Lanud Abd Saleh. Beliau berharap dukungan dan kerjasama ini bisa dilanjutkan kepada Komandan Lanud yang baru,”

Hadir didampingi sang istri, Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos menyampaikan harapannya atas kerjasama, bantuan serta bimbingan dari berbagai pihak agar dapat lancar bertugas di tempat baru, sebagai Staf Khusus Kasau di Mabesau Jakarta, dalam rangka sekolah Lemhanas

“Sudi kiranya bapak dan ibu sekalian telah bekerjasama dengan kami dalam bentuk apapun, dan ini tentu sangat kami perlukan, baik dukungan, kata Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos.

Selain itu, dalam suasana yang sakral tersebut, selain Komandan Lanud Abd Saleh beserta pejabat, Juga para tamu undanganpun turut bergantian memberikan cinderamata tanda perpisahan kepada Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos,

Sementara Kolonel Pnb Hesly Paat, sebagai Komandan yang baru mengatakan, usai dilaksanakannya serah terima jabatan tersebut, saya dan istri akan memikul tugas dan tanggung jawab yang tidak semakin ringan.
Saya akan berupaya dan bertekad untuk membawa Lanud Abd Saleh yang sudah baik, menuju lebih baik dan maju yaitu dengan segenap tenaga, pikiran dan kemampuan yang kami miliki.

Putra asli Menado tersebut berharap agar segala sesuatu, baik yang berupa sumbangsih dan saran maupun pemikiran sebagaimana yang telah di berikan kepada pejabat lama hendaknya dapat di teruskan kepada saya demi kemajuan Lanud Abd Saleh.

Acara yang dimeriahkan dengan Standup Comedi dari Letda Penerbang Galih dari Skadron Udara 8 Kalijati tersebut, turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Malang dan Jawa Timur, Para Pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub, Rekanan dan Instansi terkait, serta para pimpinan Media di Malang Raya. ( Dodik )