Jelang Cuti Bersama, Danyonmarhanlan V Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajuritnya

TNI AL

Lantamal V (7/6),—Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Danyonmarhanlan V) Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr.Hanla, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan V dalam kegiatan jam Komandan yang digelar di Balai Prajurit Yonmarhanlan V Surabaya, Kamis (7/6/18).

Dalam arahannya Danyonmarhanlan V mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada anggota yang menjalankan dan memberikan informasi terkait cuti lebaran Idul Fitri 1439 H yang sudah ditentukan oleh satuan atas.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta keluarga besar Batalyon Marhanlan V mengucapkan selamat melaksanakan cuti lebaran, sampaikan salam hormat saya buat anak dan istri dirumah,” ujarnya.

Endrawan -sapaan akrab Danyonmarhanlan V ini-pjuga menghimbau agar seluruh prajurit Yonmarhanlan V dapat memanfaatkan waktu cuti untuk liburan bersama sanak keluarga sebaik mungkin serta tidak menyampingkan faktor keamanan dan kewaspadaan dalam setiap kegiatannya untuk menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

Lebih lanjut Endrawan menegaskan agar Hari Raya idul Fitri 1439 H ini dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga, oleh karena itu untuk menyambut datangnya hari raya idul fitri 1439 H agar setiap prajurit memperhatikan faktor keamanan dan ketepatan waktu dalam melaksanakan Cuti lebaran.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of