Jelang HUT TNI, kodim 0703/Cilacap Menggelar Doa Bersama

TNI AD

Cilacap – Jelang pelaksanaan HUT ke 73 TNI tahun 2018, Kodim 0703/Cilacap menggelar doa bersama, Rabu (3/10) kemarin bertempat di Mushola At-Taqwa Kodim, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh Pasipers Kodim Kapten Inf Tasino, Para Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0703/Cilacap. Doa dipimpin oleh Serka Muzamil.

Dandim melalui Pasipers Kapten Inf Tasino menyampaikan, Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke  73 TNI tahun 2018, kita sudah sepatutnya bersyukur kepada Alloh SWT karena sampai saat ini, TNI tetap solid didalam menjaga keamanan dan keutuhan wilayah NKRI. Dengan usianya yang ke 73 ini, kita sebagai bagian dari TNI untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap pelaksanaan tugas yang di emban  mendapat perlindungan dan diberikan keberhasilan serta kesuksesan.

” Memasuki usianya yang ke 73 tahun, saya berharap prajurit Kodim 0703/Cilacap sebagai aparat teritorial lebih meningkatkan profesionalisme didalam menjalankan tugasnya baik di kedinasan maupun di kewilayahan. oleh karenanya, para prajurit harus dekat dengan rakyat karena rakyat adalah ibu kandung dari TNI sesuai motto kita kali ini, profesionalisme TNI untuk Rakyat, ” ucap Kapten Tasino

Pada kesempatan itu, Pasipers mengajak seluruh anggota Kodim untuk mendoakan saudara kita yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi tengah yang terkena musibah bencana alam yang telah menimbulkan berbagai kerugian baik korban jiwa maupun harta benda. ” Mari kita doakan saudara-saudara kita yang berada di Palu dan Donggala, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan, ” ajaknya. (Kamsi Gautama)