Juarai Internasional Koran Sindo Batam Open, PBVAU dapat Apresiasi Kasau

TNI AU

Cilangkap – Dispenau (26/6). Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengapresiasi prajurit TNI Angkatan Udara khususnya tim Persatuan Bola Voli Angkatan Udara (PBVAU) yang telah berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli Internasional Koran Sindo Batam Open ke-3 di Batam.

Saat tatap muka sekaligus memberikan penghargaan kepada para atlet bola voli TNI Angkatan Udara, di auditorium Denma Mabesau, Selasa (26/6/2018). Kasau menyatakan kebanggaanya kepada tim PBVAU yang mampu untuk ketiga kalinya menjuarai turnamen tersebut.

Dalam sambutanya Kasau menyampaikan, prestasi yang diperoleh jangan membuat cepat berpuas diri namun hendaknya menjadi motivasi untuk tetap berlatih secara lebih giat dan teratur, sehingga mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan di masa datang.

Kasau meminta agar seluruh jajaran tim pembina dan pelatih terus bekerja keras agar mampu mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Kerja sama yang baik dan kekompakan antara jajaran pelatih dan pembina serta seluruh atlet PBVAU terbukti telah membuahkan prestasi, saya minta dan agar dapat di pertahankan serta di tingkatkan pada event yang lebih besar lagi”, ujar Kasau.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakasau Marsdya TNI Wieko Syofyan, Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso, Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar,  para Asisten Kasau,serta para Pejabat di lingkungan Mabesau.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of