Jumat Sehat, Berkah dan Sedekah, Persit Kodim Brebes

TNI AD

Brebes – Ratusan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, bersama Yayasan Yatim Piatu Mukti Indonesia Desa Siasem Kecamatan Wanasari dan pihak Hotel Grand Dian Brebes, melaksanakan Jumat Sehat, Berkah dan Sedekah di Halaman Makodim. Jumat (26/4/2019).

Kegiatan senam pagi yang diprakarsai Grand Dian Hotel Brebes ini dihadiri Ketua Persit, Ny. Reva Faisal Amri, General Manager Grand Dian Hotel, Ani Kusumaeni (37) serta Bendahara Yayasan Mukti Indonesia, Nurokhim (39).

Acara diawali dengan senam pagi yang dipandu oleh instruktur senam BL dan zumba, Wiwin (39) dari Jatibarang Brebes.

Sebagai acara puncak yaitu ramah tamah sekaligus doorprize dari pihak hotel yang membagikan makan malam untuk dua keluarga, berenang untuk tiga keluarga dan bermalam di kamar VVIP untuk dua keluarga sebagai doorprize utamanya.

Dibenarkan GM hotel bintang tiga tersebut bahwa, “Silaturahmi kali ini kami datang ke Kodim Brebes mengajak Persit untuk sehat dan berbagi dengan Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Mukti Indonesia dalam kegiatan CSR (Customer Social Relationship) melalui Jumat Barokah,” ucap Ani Kusumaeni.

Ditambahkannya, kegiatan dilaksanakan rutinitas setiap Jumat di lembaga-lembaga pemerintahan, Polri dan TNI khususnya di wilayah Kabupaten Brebes.

Acara diakhiri dengan penggalangan bantuan sosial bagi yayasan diketuai Isran Hasan yang menaungi 48 orang yatim dan piatu serta 79 dhuafa. (Kamsi Gautama).