Kapolda Kalbar Pimpin Upacara HUT Korpri PNS Polda Kalbar

Nasional

PK,.PONTIANAK, KALBAR – Tidak seperti tahun tahun sebelumnya setiap tanggal 29 November para PNS Polri Polda Kalbar bergabung dengan pemerintah Provinsi Kalbar untuk mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun Korpri, untuk pertama kalinya pada tahun ini jajaran Korpri PNS Polda Kalbar melangsungkan upacara tersebut di Mako Polda Kalbar. Upacara peringatan hari ulang tahun Korpri ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono. Jumat (29/11)

Mengusung tema “Korpri Berkaya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”, Irjen Pol Didi Haryono mengawali sambutannya di acara Hut Korpri ke 48 ini mengucapkan terimakasih kepada jajaran PNS Polda Kalbar atas kekompakan dan kerjasama yang baik dari pengurus Korpri Polda Kalbar.

“Biasanya dalam perayaan Hut Korpri kita bergabung bersama Pemerintah Provinsi namun tahun ini sedikit berbeda, berkat kekompakan dan kerjsama yang baik maka bisa terlaksana di kesatuan yang kita cintai ini” ujar Didi

Selain itu, Jenderal bintang dua ini juga mengatakan bahwa tujuan peringatan hari ulang tahun Korpri ini tidak hanya bersifat seremonial semata. Lanjutnya ia menegaskan bahwa tujuan ini untuk mengajak anggota Korpri di jajaran Polda Kalbar untuk meningkatkan kinerja sejalan dengan Polri yang semakin Promoter.

“Ada beberapa point yang dapat dijadikan momentum dalam peringatan hari Korpri ini, mulai dari meningkatkan semangat profesionalitas kinerja, memantapkan fungsi Korpri sebagai pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam melaksanakan kegiatan positif” himbaunya

Dalam kesempatannya ini juga Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengajak untuk menunjukan prestasi yang membanggakan serta dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of