Kasau Terima Kepala L2Dikti Wilayah 3 Jakarta

TNI AU

Cilangkap-Dispenau (21/8).  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M.,  menerima kunjungan silaturahim Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Wilayah 3 Jakarta Dr. Illah Sailah., M.Si, di Mabesau Cilangkap Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Melalui kunjungan ini Kepala L2Dikti  menyampaikan keberhasilan membentuk Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) menjadi L2Dikti yang nantinya akan melayani seluruh perguruan tinggi yang ada di suatu wilayah, baik perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Kepala L2Dikti juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dengan TNI AU dan bantuan akomodasi pesawat Hercules sehingga kegiatan KKN mahasiswa Merajut Nusantara di Bangka Belitung dapat berlangsung dengan sukses  dan akan dilanjutkan dengan KKN berikutnya.

“Saya berharap kerja sama ini ke depannya akan semakin baik guna pengabdian kepada masyarakat yang didukung oleh TNI AU,” ujar Illah Sailah.

Dalam kesempatan ini, Kasau menyampaikan,  TNI AU siap memfasilitasi dalam hal transportasi udara guna mendukung kegiatan KKN mahasiswa Merajut Nusantara dengan pesawat Hercules TNI AU, tentunya sesuai dengan prosedur yang berlaku di lingkungan militer.

Dalam kesempatan tersebut, Kasau didampingi Asops Kasau Marsda TNI Johanes Berchmans SW., Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi., Kadispenau Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga dan Kadisdikau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han).

Sementara Kepala L2Dikti Dr. Illah Sailah., M.Si, didampingi  Sespel L2Dikti Dr. Syamsuri, M.T., Kepala Rektor STIMA IMMI  Dr.Zulkifli Rangkuti, M.Si. MM., Wakil Rektor Universitas Mustopo Beragama Dr. Adriansyah, M.Si, Direktur Kerma STIMA IMMI Dr. Kusnadi.