Keluarga Besar Yonmarhanlan XI Merauke Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir Dan Tanah Longsor Sentani

TNI AL

PK.Merauke. Keluarga Besar Yonmarhanlan XI Merauke serahkan bantuan Sembako (sembilan bahan pokok) untuk korban banjir dan tanah longsong di Sentani Jayapua, di Base Ops Lanud J. A. Dimara (posko bantuan Sentani) Jln. R. E. Martadinata Distrik Merauke Kab. Merauke, Papua. Sabtu (23/03/2019).

Bantuan Sembako untuk korban banjir dan tanah longsong di Sentani Jayapura diserahkan oleh Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Jackson R.P. Pauta. S.Tr Han,.M.Tr, Hanla yang diwakili oleh Komandan Kompi Markas (Dankima) Yonmarhanlan XI Kapten Marinir Watika Rahmatika kepada Posko Bencana Sentani Kab. Merauke.

Kapten Marinir Watika Rahmatika menyampaikan bahwa bencana alam adalah kehendak Yang Maha Kuasa, tidak ada satu orangpun yang dapat memprediksinya. “Sebagai manusia, kita hanya bisa berpasrah kepada iIlahi, termasuk bencana banjir dan tanah longsor akibat hujan deras yang menimpa saudara-saudara kita yang berada di Sentani Jayapura, musibah tersebut menjadikan duka mendalam bagi bangsa Indonesia dan juga dirasakan keluarga besar Yonmarhanlan XI Merauke, maka keluarga besar Yonmarhanlan XI mengirimkan bantuan untuk para korban yang membutuhkannya agar dapat membantu meringankan beban mereka,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Dankima Yonmarhanlan XI mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam penyaluran bantuan dan melaksanakan foto bersama di depan kantor Base Ops Lanud J. A. Dimara Merauke.