Kodim 1312/Talaud Ikut Rapat Lintas Sektor Tentang Kelayakan Puskesmas di Miangas

TNI AD

PK,.Talaud –  – Komandan Koramil (Danramil) 1312-07/Miangas menghadiri Rapat lintas sektor pusat kesehatan masyarkat (Puskesmas) Miangas Desa Miangas kec.khusus Miangas kep.Talaud, Selasa kemarin.

Rapat lintas batas ini membahas tentang kelayakan puskesmas yang ada pulau Miangas serta pembangunan puskesmas, yang sekarang ini sedang berjalan dalam rangka Akreditas Puskesmas Miangas.

Sementara itu, juga Rapat lintas sektor pusat kesehatan masyarakat di hadiri oleh kepala instansi yanga ada di pulau miangas, Mayor inf Syamsul Ma’arif (Danramil 07), Letda Cba Hasan Basri (Danposad), Serka Joko Pambudi (Plt Danposal), Ipda Odniel R Nusa (Kapolsek), Sepno R Lantaa, SH (Camat), Yan Pither Lupa (Kades), Ebsan Pitaratu (Mangkubumi 1), Ismail Essing (Mangkubumi 2) serta Kader Puskesmas dan perwakilan dari masyarakat yang ada di pulau Miangas.

Rapat lintas sektor ini sangat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Desa Miangas agar dapat menyalurkan inspirasi yang ada di benak mereka.

Terutama dengan hadirnya tim kesehatan yang di pimpin oleh Albert Nusa (Kapus), DR Merry S Purba, Noveli Tinihada Amd kep, Amelia Parenta Amd kep, Windy Amisi, SKM, Erik Jeckson penilas Amd Gizi, sangat antusias terbukti dengan banyak saran dan usul yang di sampaikan oleh masyarakat, dengan harapan kedepan pusat kesehatan masyarakat Miangas lebih maju lagi kedepannya, ujar Albert Nusa, Kepala Pusat Kesehatan Miangas. (Red).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of