Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. : “Maju dan Tidaknya Kopertasi Tergantung Peran Seluruh Prajurit Jajaran Korem 143/HO”

TNI AD

PK,.Kendari,– Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si didampingi Ibu Ketua Persit KCK Rem 143 PD XIV/Hsn Ny. Prasetyati Yustinus Nono Yulianto pada hari ini melaksanakan kegiatan peresmian Gedung Baru Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Korem 143/HO Jln. Abdulah Silondae Kel. Mandonga Kec. Mandonga Prov. Sulawesi Tenggara.

Pada kesempatan ini dalam sambutannya Komandan Korem 143/HO mengucapkan terimakasih kepada PT Antam yang telah memberikan bantuan, serta kepada seluruh personil Makorem dan jajaran yang telah bekerja keras sehingga hari ini Gedung Baru Koperasi Korem 143/HO pada hari ini dapat diresmikan.

“Terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam proses pembangunan Gedung Baru Koperasi ini, semoga kedepannya koperasi ini dapat lebih bermanfaat bagi seluruh Prajurit, PNS dan masyarakat sekitar,” kata Danrem.

“Semoga dengan Gedung baru ini, menghadirkan harapan baru untuk Koperasi yang lebih maju, lebih bermanfaat dan mampu menyejahterakan seluruh anggota koperasi,” harap Komandan Korem.

Lebih Lanjut Danrem menyampaikan kepada seluruh pengurus yang baru untuk lebih fokus dan memiliki inovasi baru dalam mengelola dan memajukan koperasi.

“Kelola Koperasi ini dengan baik dan program tahun depan Koperasi sudah memiliki usaha katering, hal ini merupakan inovasi baru untuk memajukan Koperasi Korem 143/HO,” imbuh Danrem.

“Dan yang paling terakhir saya minta kepada seluruh personel Korem 143/HO dan jajaran untuk memiliki peran dan memajukan koperasi, maju dan tidaknya koperasi tergantung dari peran kita semua,” pungkas Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Komandan Korem 143/HO.

(penrem143)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of