Komandan Brigif 2 Marinir : Pertemuan Rayonisasi Memiliki Makna Penting

TNI AL

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M mengunjungi prajuritnya yang berada di Rayon Sedati Sidoarjo. Minggu (07/04/2019).

Orang nomor satu di Brigif 2 Mar itu, yang didampingi Danyonif 3 Mar Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo dan Pasi Ops Yonif 3 Mar Mayor Marinir Iskandar Muda mengunjungi  pertemuan rutin Rayon Sedati yang dilaksanakan di rumah Kopda  Mar Lutfi Nurcahyo  di Pulungan, Sedati, Sidoarjo..

Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M mengatakan, pertemuan rayonisasi memiliki makna penting yaitu sebagai sarana kendali untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan komunikasi yang harmonis di luar jam dinas dengan keluarga  besar Yonif 3 Marinir.

Dengan pertemuan secara periodik tersebut, lanjutnya, diharapkan apabila ada permasalahan keluarga, dapat dibantu dan dicarikan solusi penyelesaiannya yang terbaik sehingga permasalahan dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat.

“Kegiatan seperti ini sangat baik sekali, karena bisa menjadi sarana mempererat silaturahmi antar keluarga Yonif 3 Marinir, “ pungkasnya.