Komandan Lanal Semarang Gelar Entry Briefing Bersama Prajurit, PNS dan Anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang

TNI AL

Lantamal V (13/5), —Dalam Rangka mengawali Kedinasannya di Lanal Semarang Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi di dampingi oleh Ibu Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny.  Evy Musleh Yadi menggelar Entry Briefing Bersama Seluruh Prajurit, PNS dan Anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang. Kegiatan tersebut di gelar di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, Senin (13/5).

Dalam pelaksanaanya  Danlanal Semarang dan Ibu Ketua Cabang 4 membuka kegiatan tersebut dengan memperkenalkan diri sekaligus Kula Nuwun di Lingkungan Lanal Semarang.

Dalam Pengarahannya Danlanal Semarang  meminta kepada seluruh yang hadir untuk tetap semangat melaksanakan kedinasan, Danlanal juga menyampaikan akan meneruskan kebijakan Komandan sebelumnya terutama yang terkait dengan Tupoksi Lanal Semarang.

Di sisi lain Danlanal Semarang juga menghimbau kepada seluruh Anggota Jalasenstri untuk selalu mendukung kedinasan Suami sehingga akan memberikan Masukan yang Positif bagi tugas Pokok Lanal Semarang.

Selanjutnya Danlanal Semarang memberikan kesempatan kepada Seluruh Prajurit, PNS dan Anggota Jalasenastri untuk bertanya mengenai segala persoalan yang di hadapi dalam melaksanakan Tugas Pokok sebagai Personil Lanal Semarang.

Hadir  dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Semarang,  seluruh Perwira Staf Lanal Semarang, Prajurit Bintara, Tamtama, PNS dan Anggota Jalasenastri.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of