KOMANDAN PASMAR 2 TERIMA KUNJUNGAN KERJA WAKAPOLDA JATIM DAN KAPOLRESTA SIDOARJO

TNI AL

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., menerima kunjungan kerja Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs Toni Harmanto M.H., dan Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho S.H., M.i.K., di ruang Loby Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Jum’at (14/12/2018).

Kedatangan Wakapolda Jawa Timur dan Kapolresta Sidoarjo tersebut, disambut oleh Komandan Pasmar 2 yang didampingi Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E, Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priyambodo., S.T., M. Han., dan Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla.

Kunjungan kerja tersebut, sebagai bentuk silaturrahmi dan sekaligus memperkenal diri sebagai pejabat baru Wakapolda Jawa Timur dan Kapolresta Sidoarjo, setelah pada bulan yang lalu jabatan Wakapolda Jawa Timur diserahterimakan dari pejabat lama Brigjen Pol M Iqbal kepada Brigjen Pol Drs Toni Harmanto M.H., serta jabatan Kapolresta Sidoarjo diserahterimakan dari pejabat lama Kombes Pol Himawan Bayu aji S.H., M.i.K., S.i.K., kepada AKBP Zain Dwi Nugroho S.H,M.i.K.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jawa Timur mengungkapkan, sebagai pejabat yang baru untuk memperkenalkan diri, menjalin silaturrahmi dengan instansi TNI khususnya Pasmar 2. “Mengingat pentingnya menjalin kerjasama untuk bersinergi antara Kepolisian dan TNI khususnya Pasmar 2 Korps Marinir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang di Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo, dan atas nama pribadi serta seluruh prajurit Pasmar 2, mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Wakapolda Jawa Timur dan Kapolresta Sidoarjo.

Komandan Pasmar 2 juga berharap, dengan kunjungan kerja ini semoga kedepan dapat terjalin hubungan yang lebih baik untuk kepentingan Bangsa dan Negara. “ Kami akan selalu mendukung kerjasama dibidang keamanan di wilayah Jawa Timur untuk menciptakan situasi yang kondusif serta sebagai wujud soliditas TNI-Polri,” ujarnya.