KOMANDAN PASMAR 3 BERIKAN ARAHAN KEPADA PRAJURIT TIDUR DALAM

TNI AL

PK,.PAPUA,.–Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos.,M.M memberikan pengarahan kepada prajurit Tidur Dalam (TD) Pasmar 3 yang diikuti oleh seluruh Prajurit Tidur Dalam Pasmar 3, bertempat di Aula Prajurit Menbanpur 3 Marinir Katapop, Kab. Sorong Papua Barat. Jumat (17/01/2020)

Dalam arahannya, orang nomor satu di jajaran Pasmar 3 Korps Marinir itu menyampaikan kepada seluruh prajurit Tidur Dalam Pasmar 3 agar mematuhi peraturan yang berlaku di TNI Angkatan Laut Korps Marinir sehingga tidak ada prajurit Tidur Dalam yang menerapkan aturannya sendiri khususnya pada pembinaan senior dan junior.

“Kalian semua sudah menjadi prajurit kebanggaan Korps Marinir, sekarang setelah menjadi prajurit Korps Marinir saya tegaskan ikuti aturan-aturan yang ada di satuan, janganlah bertindak dan berprilaku yang melanggar aturan”, Ucap Danpasmar 3.

Lebih lanjut dikatakan bahwa menjadi prajurit Marinir adalah pilihan dan suatu kehormatan yang harus di syukuri dan dibanggakan, karena satu-satunya Korps yang memiliki panji-panji adalah Korps Marinir.
Diakhir arahannya Danpasmar 3 berpesan agar senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, taat beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan, meningkatkan dan memaksimalkan kinerja, taat kepada peraturan dan hukum yang berlaku di Indonesia, dan menghayati serta melaksanakan Tri Sila TNI AL, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI.
“Jauhi pelanggaran dan hukuman, buat Pasmar 3 hebat dan menjadi barometer Kotama-Kotama lainnya”, Tutupnya
Hadir dalam acara tersebut para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak / Satlak Pasmar 3, Dandenma Pasmar 3, para Pasi dan Kasi Kolak / Satlak Pasmar 3, Wadan Yontaifib 3 Marinir, Wadan Denintel Pasmar 3, dan para Perwira Pasmar 3.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of