Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr Tanam Pohon Di Lingkungan Masjid Al-Azhim Kerumutan

TNI AD

PK,.Pelalawan – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, jajaran Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr bersama Polsek, Kecamatan, KUA dan masyarakat Kerumutan mengadakan Karya Bakti berupa pembersihan dan penanaman pohon di lingkungan Masjid Al-Azhim Dusun Kopou Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan – Riau, Kamis (02/01/2020).

Pelaksanaan Karya Bakti bersamaan dengan Gerakan Bersama Bersih Rumah Ibadah (Germaberseri) yang diikuti oleh personel di Koramil 15/Kuala Kampar.

Sasaran Karya Bakti adalah pembersihan lingkungan luar MasjidAl-Azhim, dilakukan pula pembenahan dalam Masjid dan dilanjutkan dengan penanaman pohon.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Babinsa yang dipimpin Serda Budi Noviardi, Kasipem Kecamatan Kerumutan Bpk Widodo, Ka KUA Kerumutan Drs H.Mahyudin, Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi, Para RT, Kadus, Tokoh Masyarakat dan warga.

Kasipem Kecamatan Kerumutan Bpk Widodo menyambut baik terhadap dilaksanakannya kegiatan ini dan berharap dapat dilanjutkan di Mesjid yang lain di wilayah Kerumutan. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada personel Koramil 15/KK dan perwakilan instansi lainnya yang telah bersama-sama telah melakukan kegiatan pembersihan dan penanaman pohon di lingkungan Masjid Al-Azhim.

Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring menyampaikan ” personel Koramil 15/KK wilayah Kecamatan Kerumutan senantiasa siap melaksanakan Karya Bakti bersama Gerakan Bersama Bersih Rumah Ibadah (Germaberseri) sebagai upaya memberikan contoh serta motivasi bagi warga masyarakat Kerumutan sehingga dalam menyambut tahun baru 2020 ini warga lebih peduli terhadap lingkungan, sehingga mereka mau mema

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of