Kunjungi SMK Angkasa Tasikmalaya, Kasau Beri Kesempatan Lulusan SMK Angkasa Jadi Prajurit TNI AU

TNI AU

PK.Tasikmalaya,.— Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengatakan akan memberikan kesempatan bagi lulusan SMK Angkasa menjadi prajurit TNI AU, meliputi pendidikan Taruna, Bintara dan Tamtama.

Hal ini disampaikan Kasau saat mengunjungi dan berdialog dengan siswa-siswi SMK Angkasa Lanud Wiriadinata, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (6/3/2019).

Lebih lanjut Kasau menyampaikan bahwa tantangan kedepan semakin berat, persaingan semakin ketat, siapa yang bisa menghadapi tantangan dan persaingan dialah yang akan menjadi pemenang.

“Oleh karena itu saya minta kepada seluruh siswa-siswi SMK Angkasa untuk terus belajar agar dapat meraih prestasi, serta membuat SMK Angkasa menjadi sekolah favorit dan maju,” ujar Kasau.

Dalam kunjungan tersebut, Kasau memberikan bantuan renovasi sekolah SMK Angkasa berupa pembangunan ruang kelas, gedung serbaguna serta fasilitas pendukung sekolah lainnya.

“Dengan peningkatan fasilitas, saya berharap dapat memberikan kenyamanan dalam proses belajar dan mengajar, sehingga kualitas pendidikan semakin baik dan dapat meningkatkan prestasi para siswa,” tutup Kasau.

Kedatangan Kasau dan Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Ayu Yuyu Sutisna beserta rombongan di Lanud Wiriadinata disambut oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., dengan diiringi tarian tagoni khas daerah tasikmalaya dilanjutkan pengalungan karangan bunga dan pemberian bouqet bunga dari siswa-siswi TK Angkasa.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Umum (Waketum) Yasarini Ny. Ayu Yuyu Sutisna yang turut mendampingi Kasau, juga memberikan bantuan peralatan sekolah kepada TK Angkasa.

Seusai meninjau SMK Angkasa, Kasau beserta rombongan juga meninjau langsung rencana lokasi pembangunan kantor Mawingdikkal, pembangunan Skadron Pendidikan 601 dan 602, pembangunan mess Ba/Ta, komplek rumah dinas dan pengembangan bandara Wiriadinata, Tasikmalaya.

Baca Juga :  Pangkoopsau II : Konsekuensi Menjadi Seorang Pemimpin

Turut hadir mendampingi Kasau, Asrena Kasau, Aslog Kasau, Pangkoopsau I, Dankodiklatau, Kadisbangopsau, Kadisfaskonau, Kadismatau dan Waketum Yasarini beserta pengurus.