ĹANAL SABANG MEMPRAKARSAI SILATURAHMI BERSEJARAH

TNI AL Uncategorized

PK. Sabang, Kamis 28 Juni 2018 Berawal dari wacana dari Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Edi Haryanto,S.E dan didukung oleh seluruh Forkopimda Sabang memprakasai acara Silaturahmi Akbar lintas sektoral yang baru kali pertama dilaksanakan dikota Sabang, penyelenggaranya event bersejarah di Kota Sabang berlansung di depan Balai Kota Sabang Sekaligus Memperingati Hari Jadi Kota Sabang Ke – 53 dengan tema ” Mari Saatnya Kita Bangkit Bersama” berlansung dengan suasana kekeluargaan yang menunjukkan Keakraban antar satuan, instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Masyarakat kota Sabang.

Dengan Dihadiri 2.000.orang lebih melibatkan kan unsur TNI, Polri, Pemko Sabang, BPKS, Kejari,serta unsur Forkompinda lainnya bersinergi bersama Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Masyarakat kota Sabang menyemarakkan perhelatan ini.

Komandan Lanal Sabang yang dipercayai sebagai ketua pelaksana acara ini merangkul semua pihak untuk mewujudkan acara ini sehingga tujuan acara ini untuk menjalin silaturahmi demi bangkit bersama membangun kota Sabang khususnya dapat tercapai melalui koordinasi bersinergi dan saling menghargai antar lembaga, satuan, badan usaha serta Masyarakat kota Sabang.
Acara yang diawali oleh sambutan ketua MPU dan Wali kota Sabang di isi dengan doa bersama serta ramah tamah bersama hadirin, sebelum mengakhiri kegiatan dilaksanakan pelepasan bersama burung merpati sebagai simbol perdamaian.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Sabang Nazarudin, Ketua DPRK, Danlanal, Danlanud, Dandim, kafasharkan, kepala BPKS,Kejari,serta instansi pemerintah dan swasta beserta unsur TNI/polri/Pemda serta Masyarakat kota sabang

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of