Lanal Ternate Gelar Upacara Tradisi Mutasi Dan Purna Tugas

TNI AL

PK,.Sorong, 15 Mei 2019. Pangkalan Angkatan Laut (Lanal )Ternate pada hari Selasa 14 Mei 2019 menggelar dua kegiatan diantaranya mutasi dua Perwira yaitu Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) TNI AL yang pindah tugas ke Jakarta dan Surabaya serta melaksanakan wisuda purna tugas dua anggota Lanal di Mako Lanal Ternate.

Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto mengatakan “Bahwa saat ini ada Pamen Lanal Ternate yang pindah tugas yaitu Danden Pomal Mayor Laut (PM) Hanis Aldian yang mendapat tugas di Komando Utama (Kotama) Komondo lintas laut militer (Kolinlamil) Jakarta, sedangkan Pama Dan Kal Loloda Letda Laut (P) Rudi Yahya mendapat tugas baru di Sekolah Penyelam Surabaya. Mereka adalah rekan saya yang menunjukkan performa yang luar biasa di luar tugas pokoknya yang di perintahkan dan tugasnya pun dapat di selesaikan dengan baik”.

“Danlanal juga menjelaskan tentang dua anggotanya yang wisuda purna yaitu Pelda Bah Bakar Muhamad dan Serma SAA Abdul Azis Yunus yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun) yang telah mendedikasikan jiwa dan raganya untuk TNI AL. Kedua kegiatan ini biasa di laksanakan oleh TNI Angkatan Laut sebagai Tour Of Dutty ,Tour of area dan pelaksanaan purna tugas, karena semua anggota prajurit TNI AL di batasi dengan masa tugas penempatan dan purna tugas yang diberikan. ”terang Danlanal Ternate”.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of