Lantamal VI Evaluasi dan Pengkajian Administrasi Prajurit TNI Bersama Tim Kemhan RI

TNI AL
Makassar,  Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M. Tr (Han)  dalam hal ini diwakili Asisten bidang Personel (Aspers) Danlantamal  VI Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E menerima kunjungan kerja  tim dari  Ditjen Kuathan Kemhan RI  yang dipimpin  Kolonel Arm Achmad Budiono, S. Ip. bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI . Kamis (13/09/2018).
Maksud dan tujuan  Rombongan  Ditjen Kuathan Kemhan RI datang ke Lantamal VI   adalah untuk  evaluasi dan pengkajian Pelaksanaan Peraturan Pemerintah No 39 Tahun 2010 tentang administrasi Prajurit TNI di daerah.
Dalam Sambutan Danlantamal VI yang dibacakan oleh  Aspers Danlantamal VI mengucapkan selamat datang  kepada  Ketua tim Ditjen Kuathan Kemhan RI beserta rombongan di Mako Lantamal VI.
Lebih lanjut dikatakan,  salah satu kebijakan TNI dan Kemhan RI abad 21 di bidang personel adalah perubahan system dari semula padat manusia menjadi padat teknologi dengan konsekuensi  harus terpenuhi kebutuhan personel yang berkualitas tinggi.
Dalam hal ini kualitas yang diinginkan terkait dengan pengelolaan sumber daya manusia dengan diperolehnya orang – orang yang berbakat , memiliki komitmen yang kuat dan semangat untuk mengabdikan dirinya pada organisasi TNI, lanjut Aspers  membacakan sambutan Danlantamal VI.
Sementara itu, Ketua tim dari Ditjen Kuathan Kemhan RI menyampaikan bahwa  evaluasi dan pengkajian  Pelaksanaan Peraturan Pemerintah No 39 Tahun 2010 tentang administrasi Prajurit TNI ini adalah kegiatan untuk mendapatkan masukan – masukan sebagai  bahan evaluasi bagi pimpinan dan sebagai sarana informasi – informasi terupdate tentang kebijakan pimpinan TNI berkenaan dengan administrasi prajurit TNI. .
Turut hadir dalam acara tersebut, Kadisminpers Lantamal VI, Kadiskes Lantamal VI, staf Spers dan Disminpers Lantamal VI, staf Spers Kodam XIV Hasanuddin ,  staf Spers Lanud Sultan Hasanuddin, perwakilan dari Lanal Palu dan Lanal Kendari.