Lanud ABD Saleh Ikuti Gladi Bersih Gemu Famire TNI Se-Malang Raya

TNI AU

Portal Komando Malang , Dalamngka pemecahan rekor MURI Tari Gemu Famire yangrencananya akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 4 September 2018 mendatang, Lanud Abd Saleh turut andil melaksanakan Gladi bersih, Jumat 31/8,bertempat di Lapangan Rampal Kota Malang. Gladi tersebut diikuti TNI Se-MalangRaya sebanyak kurang lebih 9000 Ribu Personil.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Andi Wijaya, S. Sos. mengatakanbahwa Lanud Abd Saleh pada pelaksanaan nanti akan bersinergis dengan TNI yangada di Malang Raya yaitu Angkatan Darat dan Angkatan Laut, dimana jumlah personelakan mencapai hampir 9000 peserta dan akan dipusatkan di Lapangan Rampal KotaMalang, 4 September mendatang.

Inilah yang akan memecahkan rekor Muri sepanjangsejarah, Papar DanlanudLebih lanjut Marsma TNI Andi Wijaya mengatakan latihan senam Gemu Famiretersebut tujuannya untuk menyeragamkan gerakan senam yang telah menduniaseantero Nusantara dengan secara kompak guna ditampilkan di Lapangan Rampal Kota Malang Selasa 4/9 yang diikuti oleh seluruh anggota TNI se-Malang Raya,”

Danlanud berharap semoga pelaksanaan nanti semua bisa tampil maksimal, terbaik,dan yang lebih penting adalah jiwa korsa, kekompakan, kebersamaan dan ketepatangerakan, sehingga dipandang mata enak dan rapi.Sementara Kadispers Kolonel Pnb Erwin Sugandi selaku penanggungjawabmenambahkan Lanud Abd Saleh sendiri akan melibatkan 1300 personel yangmerupakan gabungan dari Personel Lanud Abd Saleh, Depohar 30, Den Matra 2Paskhas, Batalyon Komando 464 Paskhas, PNS dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang3 Daerah II Lanud Abd Saleh, beserta PIA Ardhya Garini Gabungan III / Cabang 6.Selain itu, Kadispers juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan gladi bersih inidan memberikan apresiasi kepada para peserta, karena terlihat sangat antusias dansemangat mengikuti gerakan dalam gladi bersih ini, semoga pada saat pelaksanaanbesuk dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar , ( Dodik )