Mantan Siswa Taifib Angkatan 45 Ikuti Pekan Pengenalan Di Yontaifib 2 Marinir

TNI AL

Surabaya. Sebanyak lima belas prajurit mantan Siswa Diktaifib Angkatan 45 mengikuti upacara pembukaan pekan pengenalan Yontaifib 2 Marinir di lapangan apel Yontaifib 2 Mar Karangpilang, Surabaya. Senin (29/07/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla tersebut diawali dengan penyematan tanda pita kepada perwakilan peserta oleh Danyontaifib 2 Marinir.

Masa pekan orientasi akan dilaksanakan selama 3 minggu dengan materi meliputi ilmu pengetahuan dan ketrampilan serta kemampuan prajurit Taifib.

Dalam sambutannya, Danyontaifib 2 Marinir berpesan kepada seluruh pembina agar dalam melaksanakan kegiatan harus mengutamakan visi dan misi sebagai senior yang memberikan pengalaman, pelajaran, tradisi dan sikap yang mencerminkan prajurit Tri Media, yang bertujuan sebagai dasar bagi mereka untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab di Yontaifib 2 Marinir.

”Kegiatan ini merupakan kesempatan baik bagi peserta untuk dapat menimba ilmu kepada seniornya dan sebagi sarana untuk menggali potensi individu guna mencari bibit – bibit atlit kedepannya dengan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan,” ujar Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of