Mendikbud Kunjungi SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd Saleh Malang

TNI AU

PK,.MALANG ,Kamis, 07/02/19 bertempat di SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd Saleh Malang, Ketua Yasarini Malang Ny. Susan Andi Wijaya menerima kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.Ap beserta rombongan.Sementara Ketua Yasarini Malang didampingi oleh Kepala SMK Penerbangan Angkasa Mayor Tek Dzulkifli Effendi, ST.

Mendikbud melakukan kunjungan ke SMK Penerbangan Angkasa, adalah dalam lawatan kunjungan kerjanya ke kota Malang, dalam acara Sarasehan Kebangsaan, Pra Tanwir di Kampus UMM Malang Jawa Timur, dan
Kunjungannya ke pesantren di Tumpang, Malang.

Dalam kunjungan ke SMK Penerbangan Angkasa tersebut, Mendikbud sempat melihat beberapa fasilitas pendidikan yang dimiliki SMK Penerbangan dan menyampaikan apresiasi tentang perkembangan Sekolah Angkasa dan berharap fasilitas terus ditingkatkan dan siswanya mampu bersaing dalam ajang International.

Menurutnya, SMK Penerbangan Angkasa mempunya pontensi besar namun harus ditingkatkan peralatan pendukungnya, papar Mendikbud.

Usai kunjungan, Mendikbud beserta rombongan bertolak ke Bandara Abdulrachman Saleh Malang selanjutnya akan membuka sekaligus memeberikan arahan pada Pengelolan Keuangan, Di lingkungan Kementeri Pendidikan dan Kebudayaan Tempat Hotel Sahid Jaya Jakarta, yang akan didampingi
Seluruh pejabat Eslon 1 . ( Dodik )