Pangkoopsau II, Kunjungi Skadron Udara 4

TNI AU

PK,.Malang , Usai kunjungan dari Skadron Udara 32, Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi meninjau satuan Skadron Udara 4, Selasa, (15/01/19) bertempat di Hanggar Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh. Kunjungan tersebut disambut langsung Komandan Skadron Udara 4 Letkol Pnb Wisnu Aji Prabowo, S.Sos., M.AP. . serta barisan anggota dengan semangat menyanyikan yel-yel Walet didepan Hanggar.

Letkol Pnb Wisnu Aji Prabowo, S.Sos., M.AP, memaparkan beberapa kendala dan permasalahan yang ada, juga mohon arahan terkait solusi  atau pemecahan persoalan, sehingga tugas pokok Skadron Udara 4 dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan pimpinan.

Tujuan kuker Pangkoopsau II sebagai pejabat baru selain menjalin komunikasi dengan pejabat di wilayahnya, kuker juga bertujuan untuk menggali informasi permasalahan yang ada di daerah untuk dicarikan solusi dan pemecahannya.

dihadapan seluruh anggota Skadron Udara 4, Pangkoopsau II merasa senang dan bangga, semangat yel-yel harus diaplikasikan dalam kerja sehari-hari. Menurutnya kerja adalah ibadah, bukan mencari uang dan jabatan, niatkan setiap bekerja dengan ibadah, maka akan mendapatkan ketenangan dan kemudahan.

Lebih lanjut Pangkoopsau II menyampaikan bahwa Angkatan Udara adalah profesi yang mulia dan berisikan sarat dengan technologi, maka dari itu kuasai bahasa Inggris sehingga TNI AU akan maju sehingga AU akan menjadi kuat dan hebat.

Dalam acara tersebut, Pangkoopsau II didampingi Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos., Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb

Meka Yudanto, S. Sos., M.AP., Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos.
( Dodik )