Pangkoopsau II Tinjau Rumah Dinas

TNI AU

TNI AU. Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. di dampingi Komandan Detasemen Markas Koopsau II Letkol Kal M. Taha, S.E, Pabandya Faskon Koopsau II  Letkol Sus Pedro, S.T  dan Ketua Kompleks Panaikang Koopsau II Letkol Adm Fahril Bahnan, S.IP.  meninjau rumah dinas TNI  Angkatan Udara  Panaikang yang terletak di Jln Perintis Kemerdekaan Km 5 Makassar, Rabu (29/8).

Dalam peninjauannya, Pangkoopsau II mendapat penjelasan dari Pabandya Faskon Slog Koopsau II. bahwa ada beberapa rumah dinas yang direhab karena telah mengalami kerusakan dibeberapa bagian rumah tersebut, dengan harapan bahwa setelah selesai direhab dapat kembali ditempati oleh prajurit TNI Angkatan Udara yang bertugas di Koopsau II.

Sementara Pangkoopsau II mengharapkan agar warga yang menempati rumah dinas di Komplek TNI Angkatan Udara Panaikang senantiasa merawat rumah dinas tersebut dan menjaga kebersihan lingkungan komplek, karena lingkungan yang bersih akan menimbulkan rasa nyaman dan akan terlihat indah dipandang mata. Begitu juga dengan masalah kemanan komplek perumahan, agar Ketua Komplek, RW dan RT senantiasa bekerja sama dan selalu berkordinas dengan pihak terkait agar ketentraman dalam komplek dapat dirasakan oleh seluruh penghuni Komplek.