Pangkostrad Kunjungan Perdana Ke Divisi Infanteri 1 Kostrad

TNI AD

(Penkostrad. Kamis, 2 Agustus 2018). Letjen TNI Andika Perkasa mengawali jabatannya sebagai Panglima Kostrad dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa melakukan kunjungan kerja ke Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok Jawa Barat (1/8/2018).

Kedatangan Pangkostrad yang  juga didampingi Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik serta para Asisten Kaskostrad disambut oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P , Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto dan para Asisten Kasdivif 1 serta seluruh prajurit Divisi Infanteri 1 Kostrad.

Rangkaian kunjungan diawali dengan pengarahan kepada seluruh prajurit Divif 1 Kostrad, pengecekan Alutsista Taipur Kostrad dan acara penerimaan kontingen Kostrad pada PORAD ke VIII tahun  2018 yang berhasil mendapat juara umum.

Sementara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa menyempatkan diri untuk berkunjung ke TK Kartika yang berada di kompleks Yonif Para Raider 328 Kostrad.

Dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit jajaran Divif 1 Kostrad, Pangkostrad menyampaikan rasa bangga bisa menjadi bagian dari prajurit Cakra dan berada di satuan yang memiliki nama besar.

Pada kesempatan itu pula, Pangkostrad mengajak seluruh prajurit Divisi Infanteri 1 Kostrad untuk tetap menjaga kekompakan, motivasi kerja dan fokus pada kehidupan yang lebih sehat.

Di akhir kunjungan, Pangkostrad berkesempatan untuk memimpin acara tradisi penerimaan kontingen Kostrad yang telah berhasil meraih juara umum pada perhelatan Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) VIII 2018 yang telah  dilaksanakan di Magelang, Jawa Tengah.