Panglima TNI Menerima Jajar Kehormatan Dari The Indian Armed Forces

Hankam

PK,.JAKARTA,.Hubungan kerjasama militer India-Indonesia saat ini sudah terbilang baik, dengan terjalinnya beberapa kegiatan pelatihan militer bersama.

Sebuah kehormatan bagi Panglima Angkatan Bersenjata India Laksamana Sunil Lanba menyambut secara langsung Panglima TNI Marsekal TNI hadi Tjahjanto, S.I.P., yang memenuhi undangan untuk berkunjung ke South Block Lawns atau Markas Besar Militer India. Senin (04/02/2019).

Memasuki South Black Lawns, Panglima TNI menerima jajar kehormatan dari Para Prajurit The Indian Armed Forces yang dengan sigap memberikan Penghormatan kepada Panglima TNI.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi singkat antara Panglima TNI dengan Panglima Angkatan Bersenjata India. Adapun isi dari diskusi tersebut diantaranya terkait hubungan antara TNI dengan The Indian Armed Forces, Latihan bersama bahkan pertukaran Prajurit dalam mengikuti Pendidikan Militer.

Tak lupa Panglima TNI menyampaikan ungkapan terima kasih dan rasa bangga atas sambutan hangat dari keluarga besar The Indian Armed Forces kepada Panglima TNI dan Rombongan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertukaran Cinderamata antara Panglima TNI dengan Panglima Angkatan Bersenjata India.