Pastikan Aman dan Kondusif, Danrem 081/DSJ Pantau Perayaan Malam Natal 2018

TNI AD

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. melaksanakan safari memantau perayaan malam Natal di berbagai gereja, salah satunya di Gereja Santa Maria, Jl. Ahmad Yani Timur IV No. 1, Bago, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (24/12/18).

Danrem mengatakan, TNI siap mendukung operasi lilin yang dilaksanakan Polri. Dia meyakinkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 berjalan aman dan lancar hingga 2 Januari 2019 nanti.

Ia berharap, semoga rakyat dapat merayakan dan menikmati kegiatan Natal 2018 serta Tahun Baru 2019. Menurut Danrem, sampai saat ini tak ada kejadian yang membuat malam Natal terganggu.

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengungkapkan, “Kami ingin memantau dan memastikan jalannya perayaan malam Natal tahun ini semuanya berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Karena tugas seperti ini merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen kami dalam menjaga perayaan Natal,” tegasnya.

Harapan Kolonel Inf Masduki, agar seluruh umat nasrani yang merayakan Natal dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk.

“Dan saya atas nama keluarga besar Korem 081/DSJ bersama unsur Forkopimda lainnya, juga turut mengucapkan selamat merayakan Natal tahun 2018 dan menyambut Tahun Baru 2019,” tutupnya.

Tampak mendampingi Danrem pada kesempatan itu, antara lain Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Bhirowo, M.M., Ketua DPRD Tulungagung Supriyono, S.E., M.Si., Kapolres Tulungagung AKBP Taufik Sukendar, S.IK. dan Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P.