Peduli,Kharisma ’98 Kunjungi Yayasan Yatim Piatu Al Fatah Jakarta Timur

TNI AU

Portal Komando Jakarta , Kharisma ’98 terus berupaya menjalin kebersamaan dan menjalin silaturahim antar sesama yang diwujudkan dalam kehidupan sosial baik kedinasan maupun bermasyarakat. Rabu, 24  Oktober 2018 melalui Ibu-Ibu Kharisma 98 berkunjung ke Yayasan Yatim Piatu Al Fatah,  di Kawasan Lubang Buaya Jakarta Timur.

Kegiatan ini sebagai wujud empati sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial dengan sentuhan langsung kepada anak-anak yatim piatu.

Ketua Panitia Reuni Kharisma ’98 Letkol (Sus)  Harianto,  M. Pd. disela – sela kegiatan dinas mengatakan seiring dengan nafas Reuni Kharisma ’98 yang mengedepankan penanaman jiwa kebersamaan dan jalinan persaudaraan terutama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Maka Keluarga Besar Kharisma ’98, yang diwakili i-Kharisma ’98 ( ibu2 Kharisma) ikut menyibak persoalan sosial di lingkungan masyarakat sekitar.

Kepedulian sosial ini diejahwantahkan melalui aktivitas nyata berupa kepedulian yatim piatu, dengan berkunjung untuk bersilaturahim ke Yayasan Yatim Piatu Al Fatah Jakarta Timur.

Lebih lanjut Letkol (Sus)  Harianto,  M. Pd. Yang kesehariannya menjabat sebagai Danskadik 505 Wingdikum, menambahkan, kepedulian sosial kepada anak yatim piatu tersebut berupa perkengkapan keseharian seperti lemari es,  kipas angin,  rice cooker dan perlatan dapur lainnya. Haryanto berharap semoga bantuan ini bisa membantu dalam kehidupan sehari-hari dan tentu bermanfaat bagi orang banyak.

Kunjungan rombongan Ibu-Ibu Kharisma  tersebut diterima langsung Pembina Yayasan Ustadz Aris Purwito dan Ustadz Fahmi sebagai Pengurus Yayasan Al Fatah. Pihak Yayasan menyampaikan rasa syukur dan terharu atas perhatian dan kepedulian yang disampaikan oleh Kharisma ’98. Beliau beserta para santri juga berdo’a dan berharap semoga jalinan sosial ini tetap terjaga dan Kharisma ’98 senantiasa diberikan keberkahan hidup dan kesuksesan karier dalam mengabdi kepada negara dan bangsa, serta dimudahkan dalam setiap pelaksanaan tugas. ( Dodik )