Peringati Hari Disabilitas Internasional, Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad Berkunjung ke SLB Assalam Serpong

TNI AD

PK,.SERPONG,.(Penkostrad. Jumat, 21 Desember 2018). Dalam rangka memperingati hari Disabilitas Internasional, Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad melaksanakan kunjungan ke SLB Assalam Serpong, Kamis (20/12/2018).

Sebelumnya 25 orang anggota dipimpin Lettu Arh Novian melaksanakan karya bakti di sekolah SLB Assalam Serpong. Kunjungan ini pun berlanjut dimana pada hari berikutnya 22 orang angggota dan Persit  yang dipimpin Wadanyon Arhanud 1 Kostrad Mayor Arh Sabdho Aji Wibowo melaksanakan kunjungan dan penyuluhan hidup sehat yang dimana dalam kunjungan ini Wadanyon Arhanud 1 Kostrad meninjau kegiatan SLB Assalam.

Dalam kesempatan itu Wadanyon dan Persit menyerahkan bantuan dari Yonarhanud 1 Kostrad berupa paket alat tulis bagi seluruh siswa-siswi SLB Assalam.

Dalam Kunjungan tersebut Wadanyon Arhanud 1 Kostrad menyampaikan kepada murid-murid SLB Assalam, “Manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya, pergunakan untuk belajar dan berlatih sebagai bekal masa depan kalian. jangan merasa berkecil hati dengan kekurangan yang ada, sebaliknya jadikanlah ini sebagai ajang pembuktian bahwa kalian mampu untuk berprestasi dan membanggakan orangtua kalian,” tuturnya.

Kepala SLB Assalam Serpong  Ibu Yetti Suharti Rander mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada satuan Yonarhanud 1 Kostrad atas kepeduliannya terhadap keberadaan dan pendidikan di SLB Assalam Serpong, karena hal ini benar-benar dapat menjadi dorongan motivasi bagi siswa siswi SLB Assalam maupun orang tuanya yang turut menyaksikan kegiatan ini untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan di SLB Assalam khususnya.