Peringati Hari Juang Kartika, Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat

TNI AD

PK,.(Penkostrad. Jumat, 21 Desember 2018). Sebanyak 30 orang lebih hadir dalam kegiatan karya bakti bersama anggota Yonif Raider 321 Kostrad dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Jaya di Kampung Pasir Kutu Dusun Sukajadi, Desa Ciguha, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur.

Letnan Satu Inf Rosidi menjelaskan, kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat Iainnya sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat serta sinergitas TNI – Polri yang selama ini terbina baik.

Lebih lanjut Lettu Inf Rosidi menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat.

“Karya bakti ini kami lakukan untuk menjaga dan mewujudkan lingkungan yang sehat. Apalagi tempat yang kita bersihkan ini adalah sarana dan prasarana umum untuk aktifitas olah raga. Dengan kondisi lapangan yang bersih di harapkan masyarakat nyaman dan senang  berolahraga,” ujarnya.