Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bks Lomba Tumpeng Sambut HUT RI Ke 73

TNI AD

Kota Bekasi – Lomba buat nasi Tumpeng dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 yang diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 0507/Bks pimpinan ibu Maya Arvita Sari (Ketua Persit KCK XXI) di halaman AULA Makodim 0507/Bks. Kamis, 16/08/2018

Kemeriahan masyarakat di Kota Bekasi dalam menyambut peringatan HUT RI ke 73 tersebut sangat terasa saat memasuki bulan Agustus, semangat nasionalisme masyarakat di Kota Bekasi sebagai Kota Patriot dengan mengadakan berbagai jenis kegiatan perlombaan rakyat seperti, balap karung, panjat pinang, bola voly, bola kaki, memasak, termasuk hiasan bendera merah putih diberbagai sudut Kota, kampung, dan gang.

Tak ketinggalan juga ibu persit Kodim 0507/Bks turut serta larut dalam kegiatan perlombaan masyarakat dalam mengisi kemerdekaan RI ke 73 dengan lomba membuat nasi tumpeng

Ibu Maya Arvita Sari (Ketua Persit KCK cabang XXI), mengatakan untuk mengisi kemerdekaan dan menyambut HUT RI ke 73 kami isi kegiatan olahraga seperti bola voly dengan peserta dari tiap ranting jajaran KCK Cabang XXI, dan tujuan nya untuk menjalin silaturahmi, keakraban, keharmonisan antar seluruh anggota persit dan keluarga besar Kodim 0507/Bks.

Ketua Persit menambahkan kegiatan Persit KCK XXI adalah melaksanakan program program yang berasal dari Persit Pusat, mendampingi / memdukung suami dalam tugas, membimbing putra putri dalam pendidikan, dan jika ada yang berprestasi akan diajukan beasiswa, membuat kegiatan sosial, membantu fakir miskin dan KBT di Kodim 0507/Bks.

Kriteria penilaian yang dilakukan dalam lomba membuat nasi tumpeng adalah bahan makanan yang disiapkan, cara pengolahannya, penyajian, kerapihan, keindahan, kebersihan, dan rasa. untuk juara ke satu Koramil-05/Bantar Gebang, juara ke dua Koramil-03/Teluk Pucung, juara ke tiga Koramil-01/Kranji. Tutupnya.

Baca Juga :  Kodam XVIII/Kasuari Gelar Webinar tentang Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19

By Pendim 0507/Bks