Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama

TNI AD

PK,.JAKARTA,.—(Penkostrad. Selasa, 7 Mei 2019). Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin langsung oleh Ibu Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro mengikuti kegiatan jalan santai dan senam bersama dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan Hari Kartini, bertempat di Halaman Makodim 0822/Bondowoso. Jawa Timur.

Kekompakan yang terlihat dari pakaian olahraga prajurit dan persit dalam mengikuti prosesi senam bersama, seusai senam bersama kegiatan di lanjutkan dengan jalan santai prajurit dan Persit.

Tujuan dilaksanakannya senam bersama dan jalan santai adalah untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberikan refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari baik prajurit dan Persit sehingga dapat terhindar dari segala penyakit dan tujuan jangka panjang untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari serta meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian antar prajurit dan persit guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain, dan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis.

Setelah kegiatan jalan santai, dilanjutkan dengan acara panggung hiburan dan undian berhadiah yang di undi oleh Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Inf Tarmuji, S.Ag.