Perwira Pelaksana Lanal Yogyakarta Hadiri Open House Tingkat Propinsi DIY.

TNI AL

Yogyakarta. Bersamaan waktunya dengan kegiatan Apel Khusus dilanjutkan acara Halal Bihalal bersama keluarga besar Lanal Yogyakarta, di Mako Lanal Yogyakarta. Mulai pukul 09.00-10.00 Wib, bertempat di Bangsal Kepatihan komplek Gubernur DIY, perwakilan Lanal Yogyakarta yang dipimpin Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) R. Haryo Wiji Pratomo, S.H. M. Mar Stud, menghadiri acara Open House bersama Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Wagub DIY Sri Paduka Paku Alam X yang dihadiri unsur FKPD DIY serta warga masyarakat umum Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Tahunan yang dilaksanakan dari Gubernur DIY.
Sesuai jadwal Open House Pemda Propinsi DIY dilaksanakan di Bangsal Kepatihan Kantor Gubernur DIY Senin, 10/06/19. Selanjutnya di Kabupaten Sleman bertempat di Rumdin Bupati Sleman, Selasa 11/06/19.
Untuk wilayah Kabupaten Bantul dilaksanakan Kamis 13/06/19 bertempat di Pendapa Parasamya Bantul.

Jadwal selanjutnya di wilayah Kota Madya Yogyakarta, Senin 17/06/19 bertempat di Graha Pandawa Kompleks Balai Kota Yogyakarta. Setelah itu pada hari Rabu 19/06/19 dilaksakan di Wilayah Kabupaten Kulon Progo bertempat di Taman Budaya Kulon Progo.
Sedangkan di Wilayah Kabupaten Gunung Kidul dilaksankan di Bangsal Sewako Projo pada Kamis 20/06/19.
Dan jadawal Open House Gubernur DIY, ditutup dengan Syawalan Abdi Dalem Kaprajan di Bangsal Kepatihan Gubernur DIY pada Senin 24/06/19. (NSR/bang natsir).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of