PIA  Ardhiya Garini Cab. 3 / D. II Lanud Abdulrachman Saleh Peduli Palu

TNI AU

PK. Malang , Pen Abd (9/10)  .PIA  Ardhiya Garini Cabang 3 / Daerah II Lanud Abdulrachman Saleh turut prihatin dan berduka atas bencana gempa bumi disertai dengan tsunami yang terjadi di Palu-Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.  Sebagai bentuk empati dan kepedulian tersebut Selasa (9 /10 / 2018), Ketua  PIA Ardhya Garini Lanud Abdulrachman Saleh Ny. Aspiaty Andi Wijaya beserta pengurus memberikan bantuan berupa nasi, roti dan air minum kemasan, sebanyak 250 bungkus serta bagi pengungsi yang sakit setelah tiba di appron baseops Lanud Abd Saleh diberikan perawatan ke RSAU dr. M. Munir Lanud Abd Saleh.

Ny. Aspiaty Andi Wijaya menyampaikan bahwa bantuan ini sudah kita mulai sejak beberapa hari yang lalu, dan ini merupakan yang kesekian kalinya. Menurutnya, mungkin tidak seberapa tapi kita peduli dan untuk mengurangi beban hidup pengungsi gempa dan tsunami sehingga dapat membantu dan meringankan kesulitan dan kesedihan yang dialami pengungsi ”.paparnya.

Setelah usai makan dan minum serta istirahat sejenak pengungsi diantar dengan bus dan truk militer TNI AU menuju terminal bus maupun stasiun kereta api kota Malang untuk menuju ke kampung halamannya masing-masing. ( Dodik )