Piala Soeratin U-13 & U15 Tahun 2019 Resmi Ditutup

TNI AD

Portal Komando Jember ,—-Piala Soeratin U13 & U15 Resmi di tutup, kegiatan yang di Gelar di lapangan Brigif Raider 9 Kostrad selama 2 Hari yang di ikuti sebanyak 32 Tim Sekabupaten Jember, Patrang Jember, 29 Oktober 2019.

Kegiatan yang di hadiri Asosiasi Kab Jember PSSI Provinsi Jawa Timur bapak Sutikno, Kasi Ter Brigif Raider 9 Kostraf Mayor Inf Hariadi Ramdani Dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim dan Pelatih yang telah meramaikan Piala Soeratin U13 & U15 yang dilaksanakan selama 2 hari dan sudah menunjukkan prestasi terbaiknya.

“Saya mewakili Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P,. S.I.P. mengucapkan selamat kepada tim Jember Putra Condromowo yang berhasil Menjuarai Piala Soeratin U13 & U15 berhak mewakili PSSI Kabupaten Jember tingkat Provinsi Jawa Timur, beliau berpesan Jangan terlena, selalu berlatih untuk pelihara dan tingkatkan kemampuan untuk menghadapi event yang lebih besar,” Ungkap Mayor Inf Hariadi Ramdani.

“Bagi tim yang belum berhasil, jangan patah semangat, teruslah berlatih dengan keras, disiplin yang tinggi dan penuh semangat sehingga pada kesempatan yang akan datang dapat meraih prestasi yang lebih baik, dari hari ini” Tambahnya.

Selanjutnya, diakhir acara penutupan Piala Soeratin U-13 Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 diadakan pemberian tropy oleh Komandan Brigif Raider 9 Kostrad yang diwakili Mayor Inf Hariadi Ramdani dan sesi foto bersama. ( Dodik )

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of