Prajurit Jajaran Wing II Paskhas Ikuti Kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI

TNI AU

PK,.Makassar (13/5) ,.—-Bulan Ramadhan adalah bulan suci dan semoga di bulan suci ini persaudaraan kembali terjalin erat dan dengan melaksanakan ibadah puasa, sesama anak bangsa saling memaafkan dan kembali merajut silaturahmi.

Hal tersebut disampaikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada acara Safari Ramadhan Panglima TNI yang didampingi oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph. D. yang digelar di Hanggar Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar dan diikuti oleh instansi TNI Polri, termasuk juga prajurit jajaran Wing II Paskhas di wilayah Makassar.

Selain itu, pada kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI juga didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. dan rombongan, termasuk didalamnya rombongan Kasau yaitu Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M. Tr (Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Eris Widodo.

Acara Safari Ramadhan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian sambutan Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi dan sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. serta pemberian tali asih dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Dr. H. Dimas Haryono, M.Ag.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan Gubernur Sulawesi Selatan, Pangdam XIV/Hasanuddin, Danlantamal VI/Makassar, Danwing II Paskhas, Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ketua Umum PIA Ardhya Garini serta para Forkopimda serta tokoh agama dan masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan.

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama dilanjutkan shalat maghrib dan isya berjamaah serta shalat tarawih berjamaah.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of