PRAJURIT MARINIR LAKSANAKAN PENGECEKAN KESEHATAN DI LOMBOK, NUSA TENGGARA BARAT

TNI AL

PK,.(Lombok). Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Percepatan Pembangunan Lombok, Nusa Tenggar Barat melaksanakan pengecekan kesehatan rutin di di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Jumat (22/05/2020).

Pengecekan kesehatan yang dilakukan Bintara Kesehatan (Bakes) Satgas tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh, pengecekan dada untuk menilai kondisi jantung dan paru-paru, serta pengecekan TTV (Tanda-tanda vital). Setelah pengecekan kesehatan selesai dilakukan, Bakes memberikan penyuluhan kesehatan kepada seluruh prajurit, dengan tujuan untuk menambah pengetahuan tentang kesehatan dan kondisi terkini terkait pandemi Covid-19.

Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan prajurit secara berkala dan langkah cegah dini untuk menjaga kesiapan prajurit dalam rangka pelaksanaan tugas di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

“Semoga seluruh prajurit Satgas senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas percepatan pembangunan di pos masing-masing sampai akhir penugasan nanti,” harapnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of