Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Melaksanakan Lari Perorangan 5 Km

TNI AD

PK,.JEMBER,. Personel Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan kegiatan lari perorangan dengan jarak 5 KM dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono dengan route Desa Patemon Kec Tanggul Kabupaten Jember(22/01/ 19)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan Kompi Markas, Kompi Senapan A, Kompi B,Kompi C dan Kompi Bantuan Yonif Raider 515 Kostrad ini berjalan dengan semangat dan antusias yang dilaksanakan oleh seluruh personel Yonif Raider 515 Kostrad.

Adapun tujuan dilaksanakan lari perorangan 5 Km ini untuk meningkatkan kemampuan fisik setiap prajurit baik perorangan maupun dalam kelompok sehingga dengan adanya latihan yang terus menerus nantinya personel Yonif Raider 515 Kostrad akan lebih professional dengan fisik yang prima dalam menjalankan tugas sesuai dengan yang diharapkan, untuk itu kegiatan lari perorangan ini dengan jarak 5 Km ini akan dilaksanakan secara bertahap,bertingkat dan berlanjut hingga mencapai target yang telah ditentukan pungkas Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono. ( Dodik )