Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Melaksanakan Latihan Senam Barbel

TNI AD

PK,.JEMBER,.Bertempat di Lapangan Sudirman Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad melaksanakan Latihan senam barbel. Sebelum melasanakan senam barbel pengecekan kesehatan oleh anggota Tonkes Yonif Raider 515 Kostrad yang meliputi pengecekan denyut nadi dan tekanan Darah setelah itu dilaksanakan Senam pemanasan sebelum latihan dimulai.(14/3/19)

Latihan senam barbel ini bertujuan untuk membentuk postur badan yang tegap dan kekar agar prajurit Yonif Raider 515 Kostrad menjadi prajurit yang tangguh dan beribawa. Latihan Senam Barbel terdiri dari 10 gerakan yang berat barbel 10 kg guna untuk membentuk postur dan menjaga kebugaran seorang prajurit dalam melaksanakan tugas pokok sehari hari.

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Infanteri Toni Oki Priyono mengatakan “Melaksanakan senam Barbel dan senam-senam yang lain dengan rutin disamping membuat postur tubuh menjadi bagus senam juga membuat badan menjadi sehat. Dengan Postur tubuh ideal dan berbentuk prajurit Yonif Raider 515 Kostrad mempunyai rasa percaya diri dan kebanggan sebagai seorang prajurit Raider Kostrad.tegas Danyon. ( Dodik )