Primkop Kartika Maulana Yusuf Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

TNI AD

PK,.SERANG,.—Kepala Staf Korem 064/MY Letkol Arm Syafa Susanto, S.I.P,. secara resmi membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT ) Ke 52 Primkop Kartika Maulana Yusuf di Aula Makorem 064/MY , Selasa ( 18/02/2020 )

Tema RAT 2020 “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menjunjung Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD”

Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban Pengurus Primkop Kartika Maulana Yusuf kepada seluruh anggota Koperasi selama Tahun 2019. Dalam rapat tersebut dilaporkan sampai sejauh mana pencapaian hasil usaha yang telah dikerjakan oleh pengurus untuk mengembangkan Koperasi dalam membantu tugas pimpinan meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Korem 064/MY.

Dalam amanat Danrem 064/MY yang dibacakan oleh Kasrem 064/MY “Prikop Kartika Maulana Yusuf diharapkan bisa memanfaatkan berbagi peluang yang ada secara kreatif dan inovatif, perlu melakukan terobosan dalam menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan sesema koprasi, badan usaha, lembaga ekonomi dan institusi perbankan maupun lembaga keuangan sepanjang tidak menyalahi etika dan norma bisnis.

Setelah rapat selesai dilanjutkan sosialisasi alat kesehatan dari PT. Dimorco Mitra Utama

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua Dekopinda Kota Serang, Kepala Dinas Perindagkop Kota Serang, Ketua Bidang Usaha Koperasi Kartika Siliwangi, Para Kasi Jajaran Korem 064/MY, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 064/MY.

Sumber Penrem 064/MY

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of