Pusrehab Kemhan Adakan Sosialisasi Rehabilitasi Terpadu dan Rehabilitasi Medik Paripurna di Lantamal III Jakarta

TNI AL

PK,.JAKARTA,.—Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono mewakili Danlantamal III Jakarta menerima kunjungan Tim Pusrehab Kemhan dalam rangka Sosialisasi Rehabilitasi Terpadu dan Rehabilitasi Medik Paripurna Return To Combat kepada personel jajaran Lantamal III di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari Raya No.2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (2/12/2019).

Sambutan Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., yang dibacakan Wadan Lantamal III mengatakan tujuan dari kedatangan Tim Pusrehab Kemhan adalah memberikan sosialisasi terkait tentang kegiatan Rehabilitasi Terpadu dan Rehabilitasi Medik Paripurna Return to Combat kepada seluruh personel Lantamal III.

Dari kegiatan ini diharapkan seluruh personel baik pejabat maupun anggota Lantamal III memahami hak-hak penyandang Disabilitas di kesatuannya dan memberikan pelayanan sesuai aturan yang berlaku, sedangkan bagi penyandang Disabilitas diharapkan mempunyai motivasi yang tinggi untuk tetap berkarya belajar agar menjadi mandiri, produktif dan interpreneur ship.

Diakhir sambutannya Komandan Lantamal III berharap kepada seluruh peserta agar memanfaatkan kesempatan yang singkat ini untuk dapat menyimak dengan baik materi yang diberikan oleh nara sumber, sehingga kita semua dapat mengambil informasi yang berguna baik untuk pribadi maupun kedinasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi oleh narasumber Kolonel Kes dr. Budi Satriyo Utomo kepala (Rehabilitasi Medik Pusrehab Kemhan) dan Kolonel Laut (K) Sugiyarto Wibowo kepala (Rehabilitasi Sosial Pusrehab Kemhan) dan diakhiri tanya jawab serta pemberian cinderamata.

Hadir dalam kegiatan ini, para Asisten Danlantamal III, Para Kasatlak, Kasatker, serta Prajurit dan PNS Mako Lantamal III.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of