Rayakan Hut Pekabaran Injil Ke-165, Pangdam Cenderawasih Beribadah Di Pulau Mansiman

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Dalam rangka memperingati HUT Pekabaran Injil ke-165, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjend TNI Herman Asaribab didampingi ibu Ny. Mudi Herman Asaribab beserta rombongan berkunjung ke Pulau Mansiman, Manokwari, Papua Barat, Pada Rabu (05/02/2020)

Sesampainya di Pulau Mansiman Pangdam XVII/Cenderawasih beserta Istri disambut langsung oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Gubernur Papua Barat, Bupati Manokwari Dan Forkopinda Papua Barat dan Masyarakat Papua Barat yang akan bersama-sama merayakan HUT Pekabaran Injil di Pulau Mansiman.

Disela-sela kegiatan tersebut, Panglima mengaku sangat terkesan dengan keramahan serta antusias warga masyarakat dalam menyambut kehadirannya yang akan beribadah serta merayakan HUT Pekabaran Injil tahun ini bersama-sama.

Selanjutnya Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam Kasuari, Gubernur Papua Barat serta seluruh warga yang hadir.

“Kehadiran saya disini sebenarnya ingin bersilaturahmi dengan saudara-saudara semua yang ada di sini serta beribadah bersama di Pulau Mansinam,” Ungkap Jenderal Bintang Dua ini

Disamping beribadah Pangdam Cenderawasih juga ingin melihat keindahan alam serta budaya yang ada di Pulau Mansiman ini,

“Saya berharap keindahan alam serta budaya masyarakat yang luar biasa ini dapat terus dilestarikan, jaga keindahan alam ini, jadikan Mansinam ini sebagai pulau yang indah di Papua Barat,”Tambahnya.

Setelah selesai melaksanakan ibadah bersama di pulau Mansiman, Pangdam bersama rombongan selanjutnya menikmati indahnya Pulau Mansinam.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of