RSPAU Peduli Jelang Idul Fitri

TNI AU

PK. Yogyakarta , RSPAU dr. S Hardjolukito melaksanakan anjangsana ke panti Wreda dan dua panti asuhan. (31/05/19)

Pada penghujung Ramadhan 1440 H ini RSPAU dr. S Hardjolukito melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian bingkisan kepada beberapa panti di Yogyakarta. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI Dr. dr Isdwiranto Iskanto M.Sc., Sp.BS(K)., Sp.KP beserta jajaran. Terdapat tiga panti yang di kunjungi pada kegiatan kali ini, yaitu Panti Wreda Hanna di Surokarsan Yogyakarta, Panti Asuhan Umar Bin Khotob di Jl. Wonosari Dan Panti Asuhan Sinar Melati di Berbah kabupaten Sleman.

Kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian program RSPAU peduli di bulan Ramadhan tahun ini, dimana sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan buka bersama beserta anak yatim piatu dan peringatan Nuzulul Qur’an. Kegiatan kali ini juga merupakan bentuk kepedulian RSPAU terhadap masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitar sekaligus komitmen rumah sakit untuk berbagi atas rezeki yang didapatkan.

Kedatangan anggota RSPAU pun di sambut dengan antusias oleh pengelola maupun civitas panti, hal ini di tunjukkan dengan rombongan RSPAU di sajikan sebuah nyanyian dari para penghuni panti Wreda Hanna dan pembacaan do’a bersama pada saat penyerahan bingkisan di panti asuhan Umar Bin Khotob.

Dalam sambutannya kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI Dr. dr Isdwiranto Iskanto M.Sc., Sp.BS(K)., Sp.KP menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk rasa peduli kepada sesama terutama kepada para oma-oma yang ada di panti Wreda Hanna, semoga kegiatan ini semakin meningkatkan iman dan taqwa kita terhadap Allah SWT.

Di tempat yang berbeda kepala Humas RSPAU Letkol Kes Agung Riyadi menambahkan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan akan menambah tali silaturahmi antara rumah sakit dan masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta serta semoga menjadi berkah bagi kemajuan rumah sakit sehingga RSPAU dr. S Hardjolukito terus bisa melayani dengan profesional dan paripurna. Dok Humas . ( DT)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of