Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kostrad Menggelar Bazar Murah

TNI AD

PK. Jakarta,. (Penkostrad. Rabu, 29 Mei 2019). Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), membuka Bazar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Tujuan diadakan bazar ini untuk membantu dan meringankan beban prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitar Makostrad, karena harga kebutuhan pokok rata-rata naik menjelang lebaran. Bazar murah menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian, dan lain sebagainya.

Dalam bazar kali ini disediakan 45 stan bazar dengan berbagai paket sembako yang disediakan terdiri dari beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak 1 Ltr, 1 bungkus teh celup,1 kaleng susu kental manis dan kopi bubuk. Paket ini senilai Rp.130.000 dan di jual seharga Rp 50.000.

Pangkostrad, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), saat membuka bazar mengharapkan momentum ini menjadi wahana bagi Kostrad dengan mitra usaha sekalian dalam mewujudkan kerja sama yang baik guna meningkatkan kesejahteraan bersama dan juga sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya untuk meringankan beban keluarga prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitar Makostrad.

“Dengan terselenggaranya bazar di Makostrad ini, semoga dapat membantu dan meringankan beban para prajurit, PNS beserta keluarga serta masyarakat yang ada di sekitar Makostrad, untuk mencukupi kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang tidak lama lagi akan kita rayakan bersama,” kata Pangkostrad.

“Belanja barang disini cukup murah jika dibandingkan dengan berbelanja di supermarket atau bahkan di pasar lokal sekalipun, namun harus tertib dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan,” tambah Pangkostrad.

Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, PT. Sinar Mas, PT. Indofood, PT. Wings, PT. Djarum, PT. Angel Produk dan PT. JNE atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan bazar murah di Makostrad.

Pada kesempatan tersebut, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Tari Besar Harto Karyawan secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran kepada Prajurit, PNS Kostrad dan masyarakat serta membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu.

Tampak hadir Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, LO Laut dan Udara, Kabalak Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, pihak dari Bank Mandiri, BNI, BRI, Mayapada, PT.Sinar Mas beserta Staf, CSR PT. Indofood beserta Staf, PT. Wings dan Humas PT. Berdikari.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of