Sasana Amfibi Boxing Camp Brigif 1 Mar Mengukir Prestasi Gemilang Di Kota Ngawi

TNI AL

PK,. (Ngawi) Dalam rangka hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke- 660 dan HUT RI ke- 73  Bupati Ngawi Bpk. Ir. H. Budi Sulistyono gelar kejuaraan Provensi (Kejurprov) tinju Amatir sejawa timur di lapangan Alun-Alun ngawi, Sabtu. 210718.

Pertandingan tinju amatir sejawa timur yang digelar mulai tanggal 19 s/d 21 Juli 2018 di alun-alun ngawi diikuti 20 Kabupaten yang semuanya memiliki sasana tinju, sedangkan Kelas yang dipertandingkan Kategori Senior dengan berat badan 46Kg putra, 49Kg putra, 52Kg putra, 56Kg putra, 60Kg putra, 64Kg putra dan 69Kg putra.

Pratu Mar Sugiono yang mengikuti pertandingan Kejuprov Tinju Amatir Sejawa Timur dengan kategori Senior kelas 69Kg berhasil membawa medali mas juara 1 kejuprov tinju amatir se-jawa timur. Medali tesebut diperoleh oleh petinju Sasana Amfibhi Boxxing Camp Brigif 1 Mar dikarenakan berlatih secara rutin disetiap harinya dan disiplin dengan pelatih yang profesional dan bersertifikat Nasional yaitu Kopka Mar Darsim Nanggala yang pernah merebut juara Nasional Kelas Welter 66,68Kg pada “SoloSper Fight”.

Sejak ronde ke-1 sampai ronde ke-2 pukulan yang mengarah ke perut diselingi jab dan uppercut yang dilontarkan Sugiono membuat pertahanan Randi dari sasana Kostrad Malang goyah sampai bel ronde ke-2 usai, wasit menghentikan dan tidak melanjutkan pertadingan dikarenakan randi mengalami luka sobek pada  pipi kiri bawah mata.

Pertandingan Kejuprov Tinju Amatir Sejawa Timur yang diadakan di kota Ngawi dihadiri oleh Ex pentinju kelas dunia  WBA Chris John yang pada kesempatannya memberikan motifasi agar para petinju memiliki mental yang kuat agar menjadi petinju yang profesional.