Satgas R 300 Membantu Menyelesaikan Permasalahan Kampung Yamara

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara Dpp Letda Inf Harifuddin membantu menyelesaikan masalah pemerkosaan di kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (07/11)

Sehubungan laporan masyarakat tentang adanya pemerkosaan di Kampung Yamara ,Anggota Satgas Raider 300/Bjw, Pos Yamara langsung menuju TKP, guna mengantisipasi hal-hal yg tidak di inginkan dan membantu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kejadian saat korban pada pukul 18.30 wita pulang dari belanja Arso 2 ke Kampung Yamara di jalan sekitaran sawit dicegat oleh seseorang kemudian mendorong ke parit kemudian ditarik masuk dalam sawit dipukul dan hendak di perkosa. Sebelum pemerkosaan ketahuan sama warga yang melintas ,beruntung korban berteriak kemudian pelaku melarikan diri ada pun identitas korban dan pelaku sbb:

Korban
Nama : Z
Umur. : 17 th
Tinggal. : Di kp Yamara
Anak dari ibu Tumini asal dari Cilacap

Pelaku
Nama. : F.T
TTL : Jayapura 8-12-1992
Alamat : jl Garuda Arso 2
Kel. Yuwanain
Kecamatan Arso
Agama : Katolik.

Untuk korban saat ini sudah di bawa pihak kepolisian ke rumah sakit untuk di visum dan barang bukti berupa:.Motor Honda Beat Nopol PA 3849 QD. KTP. SIM. STNK. Dompet isi 100 RB

Untuk pelaku masih dalam pencarian oleh masyarakat,Kepala kampung minta agar Anggota Pos Yamara tetap stembay di Kampung Yamara sampai masyarakat meninggalkan tempat kejadian guna mengantisipasi bila korban ketemu akan di hakimi oleh masyarakat, Kepala Kampung Jonatan Bate mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan bantuan Anggota Satgas R 300/ Bjw.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of